SMP N 1 Bilah Hulu, Kepsek Diduga Tidak Pernah Hadir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Demikian pantauan awak media, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hulu di Desa N 6 Aek Nabara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Slameto SPd jarang masuk ke Sekolah.

Beberapa kali wartawan berkunjung ke SMP Negeri 1 Bilah Hulu dan yang terakhir Rabu (23/10/2019) pukul 09.00 WIB. Kepala Sekolah Selameto SPd tidak juga ditemui di sekolah tersebut.

“Bapak Kasek jarang masuk sekolah, kadang untuk minta tandan tangan saja susah, sibuk kali bapak itu,” jelas seorang guru Bahasa Indonesia di sekolah tersebut.

Saat ditanya, penjaga sekolah menyampaikan tadi Kepala Sekolah ada disini, sebentar terus pergi. “Katanya tadi ke Rantauprapat,” jelasnya.

“Maklum lah pak Slameto jarang masuk karena banyak sekali jabatan yang dipegang Bapak itu, kadang dipanggil Bupati, dipanggil Kepala Dinas, terkadang rapat. “Memang jarang bapak itu di sekolah ini,” beber salah seorang guru.

Tiga hari berturut – turut wartawan mengunjungi SMP Negeri 1 Bilah Hulu tetapi tetap tidak dapat bertemu. “Kepala Sekolah belum masuk, kalau perlu sama bapak itu telepon saja,” saran dari guru piket.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hulu Selameto SPd dihubungi melalui telepon selulernya tidak mengangkat teleponnya dan dikirim SMS sampai berita ini diturunkan tidak belum ada jawaban.

Padahal kualitas pendidikan Labuhanbatu semakin hari semakin meningkat, tetapi sangat disayangkan seorang kepala Sekolah tidak dapat memberikan contoh disiplin yang baik bagi para guru yang lainnya dan juga bagi siswa didik .

Untuk itu diharapkan Kepala Dinas Pendidikan, Korwil Pendidikan Bilah Hulu dan Bupati Labuhanbatu dapat memberikan pembinaan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hulu ini, agar dapat menjaga disiplin dalam menjalankan tugas sebagai pengambil kebijakan dan pengawas di SMP Negeri 1 Bilah Hulu. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini