Pekan Kreativitas Mahasiswa, Warnai Milad HIMATANSI Unimal Ke-XI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMATANSI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh (UNIMAL) mengadakan Pekan Kreatifitas dalam rangka Milad HIMATANSI FEB UNIMAL Ke-XI, Jum’at (18/10/2019).

Ketua Panitia Milad HIMATANSI FEB UNIMAL Abdul Kamel mengatakan, Pekan Kreatifitas Mahasiswa Akuntansi dilaksanakan pada tanggal 14-19 Oktober 2019 sekaligus merayakan Milad HIMATANSI FEB UNIMAL Ke-XI.

“Acara Pekan Kreatifitas Mahasiswa Akuntansi sekaligus merayakan Milad HIMATANSI FEB UNIMAL Ke-IX dilaksanakan dalam bulan Oktober yakni, tanggal 14-19 Oktober 2019,” ujar Kamel.

Lanjutnya, dalam Pekan Kreatifitas Mahasiswa Akuntansi diperlombakan berbagai macam perlombaan seperti; Bazar, Futsal Journal Cup, Myob, Rangking 1, Tarik Tambang dan Nasyid.

“Acara ini diadakan beberapa perlombaan diantaranya Bazar, Futsal Journal Cup untuk seluruh mahasiswa Unimal, Myob tingkat mahasiswa Se-Lhokseumawe dan Aceh Utara, Rangking 1 terbuka untuk mahasiswa Unimal, Tarik Tambang untuk seluruh mahasiswa FEB Unimal dan Nasyid terbuka untuk mahasiswa, santri dan pelajar di Lhokseumawe dan Aceh Utara,” terang Kamel.

Pekan Kreativitas Mahasiswa, Warnai Milad HIMATANSI Unimal Ke-XI
Saat kegiatan lomba tarik tambang

Ketua Umum HIMATANSI FEB UNIMAL Khaliluddin mengatakan, Kegiatan ini diadakan untuk menyalurkan minat bakat, mengasah kreatifitas mahasiswa serta implementasi dari hasil belajar diruang perkuliahan.

“Kegiatan inikan seperti praktik hasil belajar di ruang kelas. Seperti lomba Myob yang merupakan praktik dari belajar komputer akuntansi, rangking 1 tentang wawasan umum dan Bazar praktik dari belajar bisnis sertu kegiatan ini tentunya untuk menumbuhkan kreatifitas dan menyalurkan minat bakat,” ujar Khalil.

Lanjutnya, acara Milad HIMATANSI Ke-IX bertemakan “menampaki usia baru dengan kebijaksanaan dan kepedulian untuk HIMATANSI gemilang”, dalam acara ini juga dilakukan pengutipan donasi untuk disumbangkan kepada panti asuhan yang ada di sekitaran kampus Unimal. Semoga perayaan milad ini menjadi momentum untuk saling membantu sesama dan menjalin silahturahmi antara mahasiswa akuntasi dan juga alumni, HIMATANSI FEB UNIMAl terus berkembang dan berproses menjadi sebuah organisasi yang lebih baik, eksis, dan berprestasi.

Pekan Kreativitas Mahasiswa, Warnai Milad HIMATANSI Unimal Ke-XI
Saat kegiatan pembukaan acara yang dtandai dengan pemotongan pita

“Tema yang kita angkat pada kali ini adalah menampaki usia baru dengan kebijaksanaan dan kepedulian untuk HIMATANSI gemilang. Semoga HIMATANSI makin berkembang dan berprentasi serta terus terjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa maupun dengan alumni-alumni, kami juga mengutip sumbangan untuk kami sumbangkan kepada panti asuhan yang ada di sekitaran lingkungan kampusi,” pungkas Khalil.

Acara ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal Bapak Dr. Hendra Raza, SE. M.Si. Ak, Ketua Jurusan Akuntansi Bapak Dr. Murhaban, SE. M.Si. Ak, Sekretaris Jurusan Bapak Indrayani, SE. M.Si. Ak, Alummi, Ketua BEM Unimal, dan Ormawa Ruang Lingkup FEB Unimal. Berita Lhoksuemawe, AR

- Advertisement -

Berita Terkini