HMJ BKI UIN-SU, Laksanakan Diskusi Aktif
Antusias Diskusi Mahasiswa BKI UIN SU

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (HMJ BKI UIN-SU), malaksanakan diskusi aktif di Kampus 2 Jalan William Iskandar, Pasar V, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (18/9/2019).

Diskusi tersebut bertemakan semangat milenial dalam berjuang untuk masa depan.

Ahmad Zulfahmi Fikri, sebagai narawicara dalam diskusi ini mengatakan mahasiswa adalah agen perubahan bagi diri sendiri dan bagi bangsa ini.

“Maka tugas mahasiswa bukanlah hanya di dalam kelas saja namun juga harus aktif di luar kelas untuk mengambangkan bakat dan minat para mahasiswa, apalagi tugas kita sebagai calon guru BK kedepannya sangatlah mulia, yaitu memberikan solusi-solusi terbaik agar klien bisa memecahkan masalah nya sendiri,” ujar Mahasiswa BKI semester VII itu.

HMJ BKI UIN-SU, Laksanakan Diskusi Aktif
Logo

Fikri menegaskan, bahwa mahasiswa harus bisa berperan dalam setiap perkembangan zaman. “Apalagi kita memasuki era 4.0 yang harus kita ikuti perkembangannya agar mahasiswa tidak ketinggalan zaman,” bebernya.

Kegiatan diskusi ini dihadiri seluruh mahasiswa BKI Semester I dan disambut baik oleh Kajur BKI UINSU Ibunda Dr Ira Suryani MSi beliau berharap agar mahasiswa BKI terus melaksanakan diskusi-diskusi positif seperti ini. Berita Medan, red