Mahasiswa Unimed Lauching Program Pondok Lansia di Desa Percut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mahasiswa Universitas Negeri Medan membuat program Pondok Lansia di Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan. Program ini diinisiasi oleh Adi Syahputra, Asrin Indah Safitri dan Lili Purnama.

Mahasiswa yang tergabung dalam Team PKM Unimed berkerjasama dengan UPT. KB dan PP Kecamatan Percut Sei Tuan. Kegiatan ini diadakan di Balai Desa Percut Sei Tuan.

Lauching Program Pondok Lansia dihadiri oleh Pembina KB Percut, ketua PKK Percut, dan beberapa jajaran pemerintah desa Percut serta masyarakat Lansia dan keluarga yang memiliki Lansia di Desa Percut.

Nurita, selaku pembina KB Percut mengapresiasi dan bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Unimed.

“Jujur saya merasa bangga karena saat ini perhatian mahasiswa terhadap masyarakat mulai menipis dan dengan kegiatan ini semoga Lansia yang ada di Desa Percut memiliki kegiatan yang bermanfaat dan mengatasi kejenuhan Lansia dalam kegiatan sehari-hari,”ungkapnya.

Kemudian, Launching program ini diisi dengan kegiatan diskusi bersama lansia yang ada di Desa Percut.

Adi Syahputra, selaku perwakilan inisiator program berharap semoga program ini menjadi wadah atau tempat berbagi bersama antara mahasiswa dan masyarakat sekitar khususnya Lansia.

“Saya berharap kegiatan ini nanti akan berkesinambungan dan menjadi wadah berbagi bersama,” jelasnya.

Kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama seluruh audience yang menyaksikan lauching program pondok lansia. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini