PMP Labura Adakan Latihan Kepemimpinan Part 2

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Ahmad Maherdika Hsb

MudaNews.com, Labura (Sumut) – Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Kab. Labuhanbatu utara (PMP Labura) mengadakan Latihan kepemimpinan (LK) part 2, yang dimulai hari Jumat hingga Minggu (7-9/4) di Rumah Asisten PTPN IV Kebun Teh Sidamanik Kab. Simalungun.

Kegiatan Latihan Kepemimpinan yang telah memasuki tahun kedua ini di ikuti sebanyak 62 Peserta dan dilaksanakan 40 orang panitia.

Sementara itu ketua PMP Labura, Rimba Bertuah Sitorus SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini.

“Terimakasih kepada dewan pembina PMP Labura yaitu abangda Hendriyanto Sitorus, SE yang senantiasa mendukung penuh acara LK PMP Labura ke 2. Dan terima Kasih kepada abangda Yuda dan abangda Ali yg hadir mewakili DPD KNPI Labura dan selalu mendampingi dan membimbing kami dalam kegiatan kegiatan PMP Labura dan tak henti-hentinya saya selalu bersyukur dan bangga kepada adik-adik panitia LK PMP Labura yg sangat solid dan kompak dalam menjalankan kegiatan ini” ujar rimba

Harapannya setelah LK ini kader PMP Labura tetap selalu berada digaris perjuangan untuk membawa harum nama kab. Labura. “Mari kita buktikan bahwa anak kampung mampu bersaing dikota. Tetap solid dan kompak kepada semua dan selamat datang Putra-Putri kab. Labura yang telah resmi menjadi kader kader terbaik PMP Labura” Tambah Rimba.

Acara ini juga turut dihadiri DPD KNPI Labura dan juga Barisan Mahasiswa (Barmas) UMSU. “Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa yang berasal dari kab. Labura agar lebih peduli terhadap sesama mahasiswa Labura yg hidup diperantauan dan memberikan edukasi pendidikan mengenai organisasi dan kepemimpinan. Selain itu PMP Labura juga aktif dalam beberapa kegiatan yang bersifat sosial maupun akademik, kita patut apresiasi kegiatan adik-adik kita ini.” Ujar Yuda Iskandar Aruan dari DPD KNPI Labura.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini