Pihak Sekolah Harapkan Amel Ikuti UNBK Susulan

Pihak Sekolah Bantah Adanya Bocoran Saat USBN
Amelia saat mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Padang Sidempuan

Laporan : Indra

MUDANews.com, Padang Sidempuan (Sumut) l  Ameliya Nasution (19)  siswi Kelas 12, SMK N 3 Kota Padang Sidempuan yang saat ini mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Padang Sidempuan akibat melakukan percobaan bunuh diri mendapat perhatian pihak sekolah.

Kepada wartawan, Kepala Sekolah SMK N 3 Kota Padang Sidempuan, Darwisah Lubis mengaku dirinya telah menjenguk Amel yang saat ini tengah mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Padang Sidempuan. Saat kedatangannya tersebut, dirinya pun memberikan motivasi supaya Amel dapat mengikuti ujian susulan yang akan berlangsung pada 18 April hingga 19 April 2017.

“Sebagai kepala sekolah, saya sudah memberikan motivasi kepadanya. Apalagi, saat ini sedang UNBK. Makanya, saya minta kepadanya supaya mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) susulan pada 18 April dan 19 April,” ucapnya.

Saat disinggung apakah dirinya mengetahui kalau Amel melakukan percobaan bunuh diri, Darwisah mengaku tidak mengetahui kalau. Pasalnya, dirinya hanya mengetahui siswinya yang bernama Ameliya sedang dirawat di RSUD Kota Padang Sidempuan.

“Saya tidak tau kalau dia minum racun. Yang tahu saya dia sakit. Dan saya sudah menjenguknya ke rumah sakit,” ucapnya.

Lebih lanjut, Darwisah mengatakan, saat ini siswanya yang sedang mengikuti UNBK sebanyak 277 siswa dari 278 siswa. Makanya, dirinya sangat berharap kepada Amelia supaya dapat mengkuti ujian susulan agar tidak ketinggalan dengan teman-teman seangkatannya.

“Siswa kita yang ikut UNBK sebanyak 278 siswa. Tapi yang hadir 277 siswa. Makanya, kita berharap siswi kita (Amel) supaya mengikuti UNBK susulan agar tidak tertinggal sama teman-temannya,” pungkasnya. (ig)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here