Permudah Pendaftaran Mahasiswa Baru 2017, UNIMED Buka Layanan Call Center 24 Jam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Universitas Negeri Medan (UNIMED) menjadi Ketua Panitia Lokal (Panlok) ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2017.

Terkait hal itu, Rektor UNIMED Syawal Gultom mengatakan, akan membuka layanan call center selama 24 jam untuk mempermudah proses pendaftaran bagi calon mahasiswa.

Hematnya, metode itu dilakukan sebagai wujud komitmen melayani dengan cara yang lebih bagus bagi calon mahasiswa yang merasa kesulitan.

“Persiapan kita sudah baik. Bahkan akan kita buat nanti layanan call center 24 jam, sehingga masyarakat terlayani dengan baik,” ungkap Syawal di Gedung Biro Rektor UNIMED, Selasa (7/3).

Di samping itu, Kabag Humas UNIMED Surip menjelaskan lebih jauh. Untuk layanan call center 24 jam, operator akan siap 24 jam melayani masyarakat sejak 10 April 2017 mendatang.

Untuk mendapatkan nomor telepon call center tersebut masyarakat dapat melihat website resmi UNIMED, yakni www.unimed.ac.id, atau dapat juga melihat di media sosial, antara lain di Faceebook dengan akun bernama unimed.official, twitter @unimedOfficial, instagram UnimedOfficial, dan Youtube Unimedofficial.

“Pun panitia telah beberapa kali rapat bersama dimana untuk mempermudah teknis pelayanan pendaftaran, hingga ujian berlangsung,” pungkas surip.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini