Menristek Dikti RI Resmikan RS Universitas Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) –  Senin, (9/1) Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Menristek Dikti RI) Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak, hadir di kampus Universitas Sumatera Utara, tepatnya di lantai 4 Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara dalam acara Grand Opening Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara.

Kehadirannya yang juga didampingi oleh anggota DPR RI Marwan Dasopang, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Walikota Medan Dzulmi Eldin pada pukul 09:32 WIB, disambut meriah oleh pihak Universitas Sumatera Utara dengan suguhan tarian khas budaya Karo yang ditampilkan oleh mahasiswa USU.

Salah satu tari tradisional atau tari klasik melayu yang umumnya dipentaskan untuk menyambut dan dipersembahkan untuk menghormati tamu yang datang juga dipertontonkan oleh mahasiswa Universitas Sumatera Utara saat menyambut kedatangan Mohamad Nasir.

Menristek Dikti seusai memberi kata sambutan langsung meresmikan RS USU tersebut. Pemukulan gong menjadi pertanda bahwa RS USU telah diresmikan.

Acara ini juga dihadiri oleh Rektor-Retor Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Kota Medan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini