Lomba Senam PORPI Pematangsiantar diramaikan Ribuan Masyrakat dan Pelaku UMKM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Ketua KORMI Pematangsiantar Aprial M Rizaldi Ginting mengapresiasi kegiatan Lomba Senam Inorga PORPI Pematangsiantar dengan tema menua tanpa alat sehat tanpa obat di lapangan H Adam Malik. Minggu (01/09/2024).

Ketua KORMI Pematangsiantar Aprial M Rizaldi Ginting mengatakan sangat mendukung setiap inorga-inorga KORMI dalam berkontribusi untuk masyarakat terutama dengan melibatkan UMKM.

“Secara pribadi dan selaku Ketua KORMI, saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan seperti ini. Tentu kita dapat melihat bahwa pengaruh dan kontribusi Inorga-Inorga KORMI dapat dirasakan oleh masyarakat terutama para pelaku UMKM,” katanya.

Aprial Ginting berharap, masyarakat juga dapat menerima dan ikut memeriahkan seluruh kegiatan KORMI dan Inorga.

Heny Suesdina selaku ketua PORPI berharap PORPI ke depannya senam masal seperti ini akan menjadi agenda rutin utk membangkitkan semangat sehat sesuai dengan motto PORPI menua tanpa alat, sehat tanpa obat.

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Pematangsiantar yang diwakili oleh Camat Siantar Barat Herwan Saragih dan Kabid Pemuda dan Olahraga Yusuf Gultom.

Tampak hadir DPD PORPI Sumatera Utara yang diketuai oleh Hj.Bunda Wilda Trysnie.

Di acara ini juga DPD PORPI Sumut menghadirkan PORPI Junior yang merupakan atlit di FORNAS Bandung dan menampilkan performance “es lilin” yang merupakan lagu andalan PORPi junior di FORNAS Bandung.

Acara dihadiri oleh sekitar 1000 orang, dihitung dari jumlah tiket luckydraw yang habis saat dibagikan.

Berita Terkini