14 Atlet Taekwondo Raih Prestasi di Malaysia, Wali Kota Siantar dr Susanti Terharu Bertemu Guru dan Orangtua serta Atlet

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A terharu menyambut kedatangan Atlet Atlet Taekwondo yang tergabung Marihat Inti Martial Art Club di Balai Kota Pematangsiantar, Rabu 24 Juli 2024.

” Saya terharu dengan keberhasilan para atlet, Dengan ini kita masyarakat Siantar sudah berpartisipasi langsung apa yang akan kita berikan kepada masyarakat kota kita yang telah membina anak anak ini dengan sangat baik secara spontan bagaimana kita berhasil mereka telah meraih prestasi” katanya.

Wali Kota menambahkan sudah menjadi tugas kami untuk memperhatikan lebih banyak lagi kita masih terbatas namun kembali lagi untuk dapat kita benahi lagi untuk kedepannya kepengurusan akan diefektifkan semua cabang olahraga akan tersentuh dapat dilakukan bersama.untuk Nama Besar Kota Pematangsiantar. Kita berupaya semaksimal mungkin untuk membenahi kinerja keolahragaan.

Pemerintah wajib hadir untuk mengembangkan cabang cabang olahraga. ” Selamat kepada orangtua dan bapak ibu guru telah mengantar anak anak ini untuk memperoleh prestasi yang luar biasa.
Bagaimana Kedepan peningkatan pembangunan di kota Pematangsiantar.

Sementara itu, Ketua Mimac Nelson Simatupang mengatakan 14 Atlet mengikuti Kejuaraan Gewinn di Kalng Selangor di Malaysia dari 19 – 21 Juli 2024 yang diikuti sekitar 1200 peserta untuk Kota Pematangsiantar mengikuti 2 Kategori yakni cabang kyorugi dan poomsae dengan perolehan Emas cabang poomsae 2 Orang, Perak cabang poomsae 3 orang Emas cabang Kyorugi 5 orang dan perak kyorugi 9 orang.

Sementara itu perwakilan sekolah sekolah tempat siswa bersekolah turut hadir dan merasa bangga dengan prestasi yang diraih serta dukungan ibu Wali Kota . ” Kami Selalu mendukung penuh akademik anak anak support untuk semuanya didukung potensi yang ada” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota dr Susanti juga memberikan sabuk Pomsay dan Keyrogy kepada para atlet yang meraih prestasi di dampingi Para Orangtua.

Hadir dalam kesempatan, Pelatih Nelson Simatupang, Orangtua Atlet, Perwakilan Guru serta para atlet.

Berita Terkini