Bintang Muda FC Juara U-17 Wali Kota Cup Kota Pematangsiantar 2024, Ini Harapan Wali Kota dr Susanti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kejuaraan Sepak Bola U-17 Wali Kota Cup Kota Pematangsiantar 2024 berakhir dengan adu pinalti, dengan Bintang Muda FC berhasil sebagai juara. Setelah mengalahkan PS Harapan Jaya 5-3, lewat adu finalti.

Seperti diketahui, dalam partai Final U-17 Wali Kota Cup kota Pematangsiantar, mempertemukan PS Harapan Jaya VS Bintang Muda FC.

Sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan babak pertama, kedua tim kesebelasan saling adu strategi menyerang, beberapa kali gawang kedua tim tersebut hampir kebobolan, namun skor tetap bertahan 0:0 sampai berakhirnya pertandingan babak kedua.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili oleh Sekda kota Pematangsiantar Junaedi A Sitanggang SSTP MSi dalam sambutannya saat menghadiri acara penutupan Kejuaraan Sepak Bola U-17 Wali Kota Cup Kota Pematangsiantar, Jumat (28/6/2024) sore, bertempat di Lapangan Bola Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Marihat.

Sebelumnya, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA melalui sambutan tertulisnya mengajak seluruh pemain kedua tim kesebelasan untuk memahami bahwa kemenangan bukan hanya soal skor akhir, melainkan tentang militansi, kerja keras dan pantang menyerah.

“Mari kita jadikan setiap momen dilapangan, sebagai pelajaran yang berharga,” sebut Wali Kota dr Susanti.

Wali Kota dr Susanti juga mengajak untuk menjadikan Kejuaraan Sepak Bola U-17 Wali Kota Cup Kota Pematangsiantar ini untuk mengukur kemampuan, dan kebersamaan serta kekompakan sebagai generasi penerus bangsa

“Semoga seluruh kegiatan olahraga dapat semakin berkembang di seluruh lapisan masyarakat di kota Pematangsiantar,” terangnya.

Kepada pemain kedua club, Wali Kota dr Susanti menyampaikan,”selamat kalian adalah pemenang, jika ada yang kalah itu adalah hal yang wajar. Dapat mengikuti pertandingan yang lainnya, sehingga semua nya tidak berakhir dilapangan ini. Masih banyak kegiatan yang lain, yang akan kita lakukan di masa yang akan datang,” tutup Wali Kota.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Junaedi Sitanggang SSTP MSi melakukan kick off tanda dimulainya pertandingan final Kejuaraan Sepak Bola U-17 Wali Kota Cup Kota Pematangsiantar, Harapan Jaya FC VS Bintang Muda FC.

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata M Hamam Sholeh AP dalam laporannya mengutarakan sesuai arahan Ibu Wali Kota beberapa waktu lalu bahwa kejuaraan ini akan menjadi agenda rutin di kota Pematangsiantar. ” Mau ya, setiap tahun kita lakukan” tanya Sholeh kepada kedua tim kesebelasan, dan dijawab mau secara serentak.

Hamam berpesan kepada kedua Tim untuk bermain fair play dan sportif. Dan mudah mudahan dilakukan. berkesinambungan.

“Mudah-mudahan kedepannya, kita bisa mengikuti Liga 3 Liga 2 dan seterusnya,” tutup Hamam.

- Advertisement -

Berita Terkini