KORMI Siantar dan ISDMI Gelar Senam Sehat di Kelurahan Gurilla

KORMI Siantar dan ISDMI Gelar Senam Sehat di Kelurahan Gurilla

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kecamatan Siantar Sitalasari sebagai tuan rumah Kelurahan Gurilla melaksanakan kegiatan senam sehat bekerja sama dengan ikatan Senam Dance Mix Indonesia (ISDMI) Kota Pematangsiantar dibawah naungan Kormi kota Pematangsiantar, Jumat (21/06/2024), bertempat di halaman Kantor Gurilla.

Terpisah, Aprial Muhammad Rizaldi Ginting selaku Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Pematangsiantar sangat mendukung penuh kemajuan semua inorga, salah satunya adalah ikatan senam Dance Mix Indonesia.

“ISDMI yang konsisten rutin melaksanakan program kegiatan senam sehat agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari senam sehat sehingga terwujudnya siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” ungkapnya.

Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane SH mengatakan bahwa akan terus komitmen dan konsisten dalam melaksanakan kegiatan rutin senam sehat.

Wiwik Syahfitri Dmers didampingi Yunita Dmers selaku ketua ISDMI dan instruktur senam sehat mengungkapkan bahwa selalu berusaha untuk tetap konsisten dan terus membangun kolaborasi dengan pemerintah kota Pematangsiantar dalam hal ini KORMI Pematangsiantar.

“Agar tercapai tujuan bersama, bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tandasnya.

Kegiatan dihadiri Lurah Gurila, Pegawai Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Anggota ISDMI dan Masyarakat Gurilla.

- Advertisement -

Berita Terkini