PSG Taklukkan Muenchen di Perempat Final UCL Leg I

PSG Taklukkan Muenchen
Striker PSG, Kyllian Mbappe

MUDANEWS.COM, Medan – Perempat final liga champions (UCL) leg I memasuki hari kedua, kamis (8/4) dini hari. Mempertemukan Bayern Muenchen vs PSG dan Porto vs Chelsea.

Tidak seperti hari sebelumnya, pertandingan hari ini dimenangkan oleh tim tamu. Bayern Munchen takluk di kandang oleh PSG dengam skor 2 – 3. Sementara Porto takluk di kandang oleh Chelsea dengan skor 0 – 2.

PSG tampil gemilang lewat gol cepat mbappe pada menit 3′. Marquinhos berhasil memperbesar keunggulan membuat skor menjadi 2 – 0.

Tertinggal 2 gol, membuat permainan Munchen menjadi lebih menekan. Alhasil Munchen berhasil memperkecil kekalahan lewat gol Moting sebelum babak pertama usai. .

Munchen sempat menyamakan kedudukan di menit 60′ lewat gol Muller. Namun Mbappe kembali membuat gol kemenangan 8 menit kemudian.

PSG Taklukkan Muenchen di Perempat Final UCL Leg I
Thomad Muller

Rekor Gol Mbappe dan Muller di UCL

Gol Muller menjadi koleksi gol ke 48 nya di UCL. Dia berhasil menyamai rekor Shevchenko dan Ibrahimovic. Sementara Mbappe berhasil menjadi pemain Prancis tersubur urutan kedua di fase knock out. Mbappe mencatatkan 13 gol mengungguli Thiery Henry dengan 12 Gol, dan dibawah Benzema dengan koleksi 19 gol. Berita Olahraga (seft)