Golkar Jakarta Timur, Bersepeda Lawan Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Sekitar 60 orang kader Partai Golkar Jakarta Timur, melaksanakan kegiatan bersepeda dengan tema; Pemuda Sehat, Ekonomi Bangkit, Indonesia Maju.

Kegiatan ini adalah program Bidang Pemuda dan Olahraga DPD II Partai Golkar Kota administrasi Jakarta Timur, Minggu (14/2/2021).

Acara tersebut diwakili dan diresmikan oleh Agus Harta selaku Bendahara Golkar Jakarta Timur dengan pengguntingan pita peresmian. Selain itu dihadiri oleh Bang Rudi Ketua OKK Golkar Jaktim, dan Sarjono selaku Kepolisian di Kelurahan Penggilingan Cakung, beliau menghimbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Golkar Jakarta Timur
Kader Golkar yang mendapatkan doorprize

Rute yang ditempuh oleh peserta gowes sejauh 11 kilo dengan garis Finish di Gedung KNPI DKI Jakarta yang dikawal dengan Ambulance Partai Golkar Jakarta Timur. Alhamdulillah peserta finish dengan sehat berkeringat dan selamat.

Ketua DPD II Jakarta Timur H Taufik berharap pada acara bersepeda ini adalah bentuk karya nyata dan soliditas kader-kader Golkar Jakarta Timur.

Acara diisi dengan pembagian doorprize, berupa sepeda lipat, alat masak nasi, kipas angin dan lain-lain. Pembagian doorprize dipimpin langsung oleh bapak Judistira Hermawan selaku Anggota DPRD DKI Jakarta, beliau menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan yang sehat di masa pandemi seperti ini.

Golkar Jakarta Timur
Momen foto bersama

“Panitia mengucapkan trimakasih kepada pemuda KNPI yang ikut serta dan memberikan cendera mata berupa pelakat penghargaan kepada partai Golkar Jakarta Timur. Ucapan terima kasih juga kepada peserta yang telah mensukseskan kegiatan ini,” tutup saudari Ritha selaku Ketua Panitia Pelaksana. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini