Pemenang E-Sport Indonesia Pandeglang 2020, Akan Berkompetisi Menuju Provinsi

Pemenang E-Sport Indonesia Pandeglang 2020, Akan Berkompetisi Menuju Provinsi
Ketua Umum ESI Kabupaten Pandeglang Tia Rahmania MPsi (Psikolog) foto bersama perwakilan Binda Komandan Robets dan pemenang lomba

MUDANEWS.COM, Pandeglang – Pelaksanaan kompetisi yang telah dilaksanakan secara online diselengarakan mulai tanggal 14-15 Desember 2020 dan diikuti oleh 48 tim. Penyerahan hadiah dan piagam diberikan oleh Ketua Umum E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Pandeglang Tia Rahmania MPsi (Psikolog) dan dihadiri oleh perwakilan Binda Komandan Robets, yang diundang secara resmi oleh Pengurus ESI Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/12/2020).

Dikarenakan kondisi sedang pandemi seperti ini dan panitia tidak mau ambil resiko jika harus dilakukan secara offline, maka penyerahan hadiah diadakan di salah satu rumah makan yang ada di Baros, tentu dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Penyerahan hadiah dan piagam kepada juara dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2020, sekaligus melaksanakan pertemuan silaturahmi bersama para semua pengurus ESI Kabupaten Pandeglang,” kata Ketua Umum ESI Pandeglang, Tia Rahmania.

Kegiatan dilakukan dalam upaya untuk mewadahi atlet-atlet E-Sport di Kabupaten Pandeglang, dan memperkenalkan E-Sport lebih luas lagi. Disamping itu sekaligus bisa bersilatuhrami bersama perwakilan dari Binda Komandan Robets dan menyapa para juara wilayah Pandeglang, serta ramah tamah para pengurus ESI Kabupaten Pandeglang, yang baru saja di lantik, oleh Ketua Umum ESI Banten bapak Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa SIP SH MH pada tanggal 19 Desember 2020, bertempat di Gor KONI Banten.

“Kegiatan ini dilakukan karna kita belum menyerahkan hadiah kepada para juara, dan sekalian mempersiapkan perwakilan Pandeglang di piala ESI Banten, yang diselengarakan pada awal tahun depan,” pungkasnya. (red)