Pemuda Pancasila Ranting Selotong, Sukses Laksanakan Tournament Sepak Bola Sisanol Fahmi Cup, The Hives Juara

Pemuda Pancasila Ranting Selotong, Sukses Laksanakan Tournament Sepak Bola Sisanol Fahmi Cup, The Hives Juara
Tournament Sepak Bola Sisanol Fahmi Cup yang di gelar di lapangan PS Bina Remaja Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, minggu (20/9/2020).

MUDANEWS.COM, Langkat – Panitia Tournament sepak bola Desa Selotong yang memperebutkan piala Sisanol Fahmi anggota DPRD Kabupaten Langkat Fraksi Pan sukses di gelar di lapangan PS Bina Remaja Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, minggu (20/9/2020) sore.

Grand final yang mempertemukan The Hives Fc dengan Halban Fc di saksikan kurang lebih seribu penonton dan dihadiri anggota DPRD Kabupaten Langkat Sisanol Fahmi, Ketua PAC PP Kecamatan Secanggang Buyung Kasbi serta Kepala Desa Selotong Sumariono SH besera muspika setempat.

Ketua Panitia Mustaqim, mengucapkan terimakasih kepada Sisanol Fahmi yang telah bersedia menjadi donatur utama, sehingga pelaksanaan tournament terlaksana, dirinya juga terimakasih kepada pemerintahan Desa Selotong yang dibawah kepemimpinan Sumariono SH dan dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Secanggang serta pengurus-pengurus ranting yang berkenan dalam menyaksikan putaran final tournament tersebut.

“Ini sangat berarti bagi kami selaku panitia yang di motori oleh Pemuda Pancasila Desa Selotong ini bisa berjalan sukses dan aman, harapan kedepannya ada event-event seperti ini dan lebih besar lagi,” tutur Mustaqim.

Di pertandingan partai final ini sangat dramatis dan sangat bergengsi, lantaran kedua tim masing masing memiliki pemain muda yang berbakat.

“Alhamdulillah final berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, kedudukan akhirnya dimenangkan The Hives dengan skor telak 6-0,” kata Musraqim

Dalam kesempatan lain manager The Hives M. Syuaib Mus, mengucapkan terima kasih kepada panitia sudah melaksanakan tournament tesebut.

“Dengan adanya tourmament ini kami merasa agak sedikit aman, aman dalam arti ada kegiatan positif yang dilaksanakan pemuda, yang sadar akan hal-hal yang positif,” ujar M. Syuaib Mus.

“Kalau gak ada kegiatan positif seperti ini, mungkin pemuda yang ada disini pasti ujung-ujungnya ngumpul-ngumpul gak jelas terus pasti lah ada yg narkoba, judi dan lain-lain. JadiĀ  dengan adanya kegiatan ini kita tidak juga bisa membasmi narkoba secara habis di kampung kita ini paling tidak kita bisa memfilter generasi-generasi ini untuk jauh dari hal-hal tersebut,” tutup M. Syuaib Mus. Berita Langkat, red