Barcelona, Pemain Positif COVID-19 Lagi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Barcelona – Virus Corona terus menular ke para pemain sepakbola. Setelah Miralem Pjanic, kini ada pemain Barcelona lagi yang terkena virus Corona. Siapa dia?

Belum lama ini Barcelona mengumumkan Pjanic terkena virus Corona. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu terpapar saat menjalani liburan di Italia.

Hal itu membuat Pjanic tertunda bergabung dengan Barcelona. Dia harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu terlebih dahulu sebelum berangkat ke Barcelona untuk diperkenalkan sebagai pemain anyar.

Nah, kini giliran Hiroki Abe yang terkena virus Corona. Pemain 21 tahun asal Jepang itu sempat merasa tak enak badan dan kemudian menjalani tes kesehatan, namun hasilnya positif COVID-19.

Tak dijelaskan apakah Hiroki Abe terkena virus Corona setelah bepergian dari mana. Tidak diketahui juga apakah Hiroki Abe sempat pulang ke Jepang.

“Hiroki Abe dinyatakan positif (COVID-19) setelah menjalani tes PCR yang dia jalani pada 25 Agustus, setelah mengalami beberapa keluhan. Striker Jepang itu dalam kondisi oke dan diisolasi di rumahnya di Sant Joan Despi,” bunyi keterangan Barcelona di situs resmi klub.

“Karena alasan ini, Hiroki Abe tidak akan memulai pramusim Senin depan, 31 Agustus, dengan rekan setimnya di Barca B di Joan Gamper Sports City.”

Barcelona mendapatkan Abe dari Kashima Antlers. Menurut catatan Transfermark, Abe sudah bermain sebanyak 20 kali untuk Barcelona B dengan koleksi empat gol.

Jean-Clair Todibo, yang merupakan pemain Barcelona, sempat terkena COVID-19. Barcelona mengumumkannya setelah Todibo kembali dari Schalke sebagai pemain pinjaman.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini