Real Madrid U19 Juara Liga Champions U19 (UEFA Youth League)

Real Madrid U19 Juara Liga Champions U19 (UEFA Youth League)
Real Madrid u19 besutan Raul Gonzales mengangkat trofi Uefa Youth League (UCL U19) usai taklukkan Benfica 3-2.

MUDANEWS.COM, Nyon – Tim muda Real Madrid U19 berhasil meraih trofi UEFA Youth League (Liga Champions U19) usai behasil menaklukkan Benfica dengan skor 3-2.

Bermain di Nyon, Swiss Real Madrid U19 besutan sang legenda, Raul Gonzales berhasil unggul 2-0 di babak pertama berkat gol dari Rodriguez di menit 26 dan gol bunuh diri Henrique Jocu di menit 45.

4 menit babak kedua berjalan, Benfica berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 oleh gol Goncalo Ramos di menit 49. Namun 1 menit berselang Real Madrid berhasil memperbesar jarak kemenangan melalui gol Guiterrez menjadi 3 – 1.

Goncalo Ramos berhasil mencetak gol kedua di menit 57. Namun hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Benfica tidak bisa berbuat banyak. Sehingga Real Madrid U19 berhasil menjuarai UEFA Youth League (Liga Champions U19).

Ini adalah final dan trofi Real Madrid yang pertama. Bergabungnya Raul Gonzales sebagai pelatih memberikan warna dan semangat baru bagi tim ini. Meski Real Madrid tidak diunggulkan, namun mereka berhasil meraih trofi tersebut. berita olahraga (Seftian)