Duet Messi – Ronaldo Diharapkan Netizen, Adidas Siap Bantu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Dinihari tadi, publik dihebohkan sebuah faks dari Lionel Messi yang meminta klub Barcelona untuk mengaktifkan klausul nomor 24 yang mana ia bisa meninggalkan Estadio Camp Nou secara gratis ketika masa baktinya tersisa satu musim lagi.

Jika mengacu kepada klausul nomor 24, Messi bisa pindah secara gratis. Berhubung kontrak Messi tersisa hingga 30 Juni 2021, ia bisa angkat kaki pada musim panas ini.

Namun, ke manakah Messi akan berlabuh? Sejauh ini ada tiga klub yang kencang dikaitkan dengan Messi. Mereka ialah Inter Milan, Manchester City dan Chelsea.

Netizen tidak ketinggalan, Ronaldo dan Messi langsung trending di trending topik di twitter. Ramai netizen menginginkan Ronaldo dan Messi di Juventus.

“Duet Messi – Ronaldo akan menjadi happy ending era 2 alien yang selama ini selalu dicompare di dunia sepak bola dunia” tulis netizen.

Menurut laporan Corriera della Serra, Rabu (26/8/2020), apparel ternama asal Jerman, Adidas, berpotensi membantu kepindahan Messi ke Juventus.

Hal itu dimaksudkan Adidas agar Juventus diperkuat dua pesepakbola top dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Lantas, apa modal Adidas untuk mendaratkan Messi ke Stadion Allianz?

Sekadar informasi, Adidas saat ini merupakan apparel yang menyediakan segala perlengkapan sepakbola untuk Messi. Di setiap tahunnya, Adidas menyetor 10,7 juta pounds atau sekira Rp206,5 miliar kepada peraih 6 trofi pemain terbaik dunia tersebut.

Selain menyokong Messi, Adidas juga berstatus sebagai apparel Juventus. Adidas akan jadi pemasok jersey Juventus hingga 2027. Di setiap tahunnya, perusahaan berlogo strip tiga itu memberikan 51 juta euro atau setara Rp896,4 miliar kepada Juventus.

Karena itu, betapa menggilanya Juventus jika duet Messi dan Ronaldo berkolaborasi. Tidak hanya prestasi di lapangan yang diterima si Nyonya Tua, Juventus juga berpotensi mendapatkan sumber pemasukan yang besar dengan kehadiran Messi dan Ronaldo di Stadion Allianz. berita olahraga (seftian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini