PSG Lolos ke Final UCL Pertama Dalam Sejarah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lisbon – Klub Prancis, Paris Sainy Germain berhasil mengalahkan klub Jerman Red Bull Leipzig dengan skor telak 3 – 0 pada laga perempat final UCL, di Lisbon, rabu dini hari (19/08). Hasil ini menempatkan PSG menjadi tim pertama lolos ke final UCL 2020.

Keberhasilan PSG lolos ke final UCL adalah yang pertama dalam sejarah klub tersebut. PSG akan menunggu hasil antara Bayern Munchen vs Lyon di laga semifinal lain yang akan berlangsung besok.

PSG unggul 2 – 0 di babak pertama melalui gol yang diciptakan Marquinhos dan Angel Di Maria. Lalu menambah keunggulan lewat gol Bernat di babak kedua.

PSG tentunya sudah sangat menginginkan gelar juara Liga Champions setelah beberapa tahun menggelontorkan dana membeli pemain bintang seperti Di Maria, Mbappe hingga Neymar. Namun PSG harus menghadapai klub raksasa Jerman jika nanti berhasil mengalahkan Lyon di semifinal besok. Sebelumya Bayern Munchen berhasil menghancurkan Barcelona dengan skor 8 – 2. Bayern Munchen tentu akan menjadi ujian berat bagi PSG untuk mencatat sejarah sebagai juara UCL pertama kalinya. berita olahraga (seft)

- Advertisement -

Berita Terkini