Big Match Barca vs Munchen di Perempat Final Liga Champion

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Babak 16 besar liga Champion baru saja berakhir tadi malam. Sebanyak 8 tim dipastikan lolos ke perempat final. Atalanta, PSG, RB Leipzig, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Manchester City, dan Lyon akan beradu untuk memperebutkan trofi liga Champion 2020 yang sempat tertunda gara – gara pandemi covid19. Perempat final kali ini mempertemukan dua raksasa Spanyol dan Jerman, Barcelona melawan Bayern Munchen. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terbesar di perempat final liga Champion tahun ini.

Raksasa Liga Spanyol sebelumnya berhasil mengalahkan Napoli pada leg kedua di Camp Nou dengan skor akhir 3-1 sehingga mereka menang agregat 4-2. Sedangkan di pertemuan pertama mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil positif ini pun membuat Barcelona berjumpa dengan Bayern Munchen dan Die Roten sendiri di laga bersamaan berhasil menang agregat 7-1 melawan Chelsea usai di leg kedua menang 4-1.

Selain pertandingan ini, laga perempat final liga Champion juga akan mempertemukan Atalanta vs PSG, RB Leipzig vs Atletico Madrid, dan Manchester City vs Lyon.

Drawing perempat final Liga Champion.

Pertandingan akan digelar di Lisbon, Portugal dengan sistem 1 kali main (tanpa kandang – tandang) tanggal 12 hingga 15 agustus 2020. Ditiadakannya sistem kandang – tandang disebabkan dunia yang diserang pandemi covid19.

Respon Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez menyatakan peluang timnya dan Bayern Munchen 50:50 di perempat final Liga Champions.

Luis Suarez pun menilai menghadapi juara Bundesliga 2019/2020 itu di perempat final tidak mudah. Namun, baginya Barca juga mempunyai peluang yang besar untuk melaju ke babak berikutnya.

Penyerang Barcelona itu mengatakan semua tim punya peluang dalam satu pertandingan, yakni 50:50. Menurutnya Bayern Munchen adalah lawan yang tangguh  di mana mereka merupakan penantang untuk gelar juara, demikian juga semua dari delapan tim yang akan bermain di Lisbon. Tapi, ini adalah 11 lawan 11 selama 90 menit. Dengan begitu harus memainkan pertandingan untuk melihat tim mana yang tampil lebih baik untuk melaju ke semi final.  berita Olahraga (Seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini