Pelantikan IMASTA Periode 2020-2021 Sekaligus Open Tournament Futsal Langkat, Peringati HUT RI ke-75

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, sekaligus Pelantikan Ikatan Mahasiswa Stabat Sekitarnya (IMASTA) Periode 2020-2021, IMASTA akan menggelar kegiatan Open Tournament Futsal Langkat yang bertajuk “Semangat pemuda adalah bentuk kokohnya bangsa”.

Kegiatan pelantikan pengurus IMASTA Periode 2020-2021 sekaligus Open Tournament Futsal Langkat akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020 dilapangan Qatindo Futsal Desa Banyumas, Kabupaten Langkat.

Demi kelancaran keorganisasian dan legalitas, maka perlu di kukuhkan atau pelantikan.

“Pelantikan ini dilaksanakan di lapangan Qatindo Banyumas, maka perlunya sebuah pelantikan untuk kelancaran perjuangan organisasi,” ujar Ketua Umum IMASTA, Mukthi Halwi, S.Pd.

Mukthi menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk membangkitkan semangat pemuda di bidang olahraga dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75.

“Kegiatan ini kita laksanakan agar dapat membangkitkan semangat pemuda dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI, dan ini juga sebagai upaya untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 dengan berolahraga Futsal,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa pelaksaan kegiatan kali ini sangat berbeda, karena harus berdampingan dengan Covid-19.

“Open Tournament Futsal Kabupaten Langkat kita kali ini berbeda, karena kita harus berdampingan dengan Covid-19, yang mana sudah beberapa bulan ini Covid-19 sudah menyebar luas di Negara kita khususnya Kabaupaten Langkat, oleh karena itu IMASTA akan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Mukthi mengajak kepada seluruh pemuda di Kabupaten Langkat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga imunitas tubuh agar tehindar dari Covid-19 dan menjauhi narkoba.

“Kita berharap dengan kegiatan yang positif di bidang olahraga ini agar pemuda khususnya di Kabupaten Langkat bisa terhindar dari bahaya narkoba,” pungkasnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini