Usai Real Madrid Juara Liga Spanyol, Lionel Messi Ngomel-ngomel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Lionel Messi kecewa berat atas penampilan Barcelona musim ini. Kekecewaan dan kekesalannya itu ia lampiaskan pagi ini, usai Barcelona kalah 1-2 di Camp Nou, sementara Real Madrid juara Liga Spanyol usai mengalahkan Villarreal.
ADVERTISEMENT

Gol indah dari tendangan bebas Messi sebetulnya sempat menyamakan kedudukan buat Barca, yang ketinggalan lebih dulu berkat gol Jose Arnaiz di babak pertama. Tapi, meski bermain dengan 10 pemain, Osasuna malah sukses menambah gol lewat Roberto Torres di menit 90’+4.
Alhasil, Messi mengomel panjang lebar saat berbicara kepada media usai laga Barcelona vs Osasuna.

“Kami tidak pengin menyelesaikan musim seperti ini. Tapi hasil ini mencerminkan perjalanan kami selama setahun terakhir,” ujar Messi seperti dilansir BBC Sports, Jumat (17/7).
“Kami ini tim yang lemah, yang bisa dikalahkan tim lain yang bermain cukup ngotot dan antusias. Kami kehilangan banyak poin yang seharusnya bisa kami dapatkan. Kami inkonsisten sekali,” kata Messi.

Messi juga berkata bahwa Barcelona perlu mengkritisi diri mereka sendiri terhadap hasil musim ini. Ia juga bilang, itu tak cuma buat pemainnya. “Tapi seluruh klub. Kami ini Barcelona, dan kami wajib menang di setiap laga, laga mana pun itu,” kata Messi.

Messi belum berhenti marah-marah dalam wawancara itu. Ia mengingatkan klubnya bahwa fans sudah bosen kalah dan kehilangan kesabaran setelah kekalahan macam lawan Roma dan Liverpool di Liga Champions.

“Kami perlu melupakan soal ini semua kalau mau menang di Liga Champions. Kami perlu berubah banyak, kalau tidak kami bakal kalah lawan Napoli nanti,” ujar Messi.
Performa buruk Barcelona musim ini membawa teka-teki buat masa depan pelatih Quique Setien. Ia berkali-kali digosipkan akan dipecat di akhir musim, sebab buruk performa plus tak bisa mengendalikan ruang ganti Barcelona.

Sumber : Kumparan.com

- Advertisement -

Berita Terkini