Matic Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2023 di MU

Matic Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2023 di MU
Nemanja Matic. (Net/Foto)

MUDANEWS.COM, Medan – Teka-teki masa depan Nemanja Matic di Manchester United terjawab setelah gelandang asal Serbia itu resmi memperpanjang kontrak hingga 2023.

Sempat dikabarkan masuk daftar jual klub musim depan, namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer memastikan pemain 31 tahun itu tetap menjadi bagian Man United hingga 2023 atau tiga tahun ke depan.

“Saya sangat senang bakal terus menjadi bagian dari klub hebat ini,” kata Matic seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk memberikan kontribusi dan meraih gelar dalam karier saya dengan Manchester United yang akan jadi kehormatan besar,” sambungnya.

Matic gabung Man United sejak 2017 di era pelatih Jose Mourinho. Sejauh ini Matic total sudah melakoni 114 penampilan di semua kompetisi bersama MU.

Matic sempat mengalami periode yang sulit di MU usai mengalami cedera pada Oktober hingga Desember 2019. Perannya di lini tengah sempat digantikan Fred dan Scott McTominay.

Sebelumnya Matic dikhawatirkan bakal gabung Tottenham Hotspur karena faktor keberadaan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dikenal menyukai karakter permainan Matic yang dibeli dari Chelsea.

Menumpuknya lini tengah Setan Merah membuat Matic khawatir akan masa depannya di Old Trafford. Namun, Solskjaer tetap mempertahankan Matic meski sudah memiliki para gelandang enerjik seperti Andreas Pereira dan McTominay.

“Ini adalah tim yang sangat menarik untuk menjadi bagian di dalamnya. Kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman di dalam skuad dan kedekatan yang solid di antara pemain.”

Sumber : CNNIndonesia.com