Robbie Fowler: Ini Adalah Tim Liverpool Terbaik Sepanjang Masa

Robbie Fowler: Ini Adalah Tim Liverpool Terbaik Sepanjang Masa
Robbie Fowler mantan pemain Liverpool menyebut yang sekarang ini adalah tim Liverpool terbaik sepanjang masa. (Net/Foto)

MUDANEWS.COM, Liverpool – Liverpool juara Liga Inggris musim 2019/2020. Bagi mantan pemainnya, Robbie Fowler, Liverpool yang sekarang ini adalah tim Liverpool terbaik sepanjang masa.

Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim 2019/2020. Itu setelah Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Highlight pertandingannya bisa disaksikan di sini.

Perolehan poin The Reds di klasemen Liga Inggris tak bakal terkejar. Masih menyisakan tujuh laga, sudah Liverpool mengoleksi 86 poin dan Manchester City di peringkat kedua dengan 63 poin. Andai City menang di seluruh laga sisa, tak akan mampu menggeser Liverpool di puncak.

Liverpool memang begitu dominan. Mereka baru cuma merasakan sekali kalah di liga sejauh ini.

Dilansir situs resmi Premier League, mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler berkomentar atas pencapaian Liverpool. Menurutnya, Liverpool bermain fantastis di musim ini.

“Luar biasa, Liverpool bermain dengan sangat bagus. Mereka bisa menjaga jarak poin yang begitu jauh dari Manchester City,” kata Fowler.

“Manchester City adalah tim yang hebat, musim ini mereka masih bisa juara Piala FA dan Liga Champions. Maka, perbedaan 23 poin antara Liverpool dan Manchester City di liga sungguh sulit dipercaya,” lanjutnya.

Robbie Fowler merupakan pemain akademi asli Liverpool di era tahun 1990-an. Dirinya mencatatkan 369 penampilan, dengan 183 gol dan 33 assist. Dia juga pernah mempersembahkan satu trofi UEFA CUP, satu Piala FA, dan dua Piala UEFA Super Cup.

Robbie Fowler melanjutkan, dirinya tahu betapa kerasnya persaingan di Liga Inggris. Maka dengan perbedaan poin yang jauh dengan manchester City, Liverpool begitu menakjubkan.

“Saya tahu bagaimana ketatnya Liga Inggris. Maka saya tak mau beradu argumen, tim Liverpool saat ini adalah tim Liverpool terbaik sepanjang masa,” tutupnya.

Sumber : detik.com