30 Tahun Menanti, Liverpool Juara Liga Inggris Malam Ini

30 Tahun Menanti, Liverpool Juara Liga Inggris Malam Ini
Pemain Liverpool dan trofi liga Inggris (-net)

MUDANEWS.COM, London – Penantian panjang Liverpudlian melihat klub kebanggaan Liverpool menjuarai Liga Inggris akan berakhir malam ini. Gelar yang dinantikan selama 30 tahun tersebut akan diraih The Reds, jika Manchester City gagal meraih poin penuh melawan Chelsea pada laga lanjutan liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (26/06) dini hari.

Saat ini laga Chelsea vs Manchester City sedang berlangsung. Hingga menit ke ’57, pertandingan masih seri 1-1 berkat gol Christian Mate Pulisic pada menit ke ’36 dan gol balasan Manchester City yang diciptakan oleh Kevin De Bruyne di menit ke ’55.

Tampil di kandang sendiri, membuat Chelsea diunggulkan di laga ini. Sehingga kans Liverpool memastikan gelar juara liga Inggris malam ini sangat besar.

Diketahui Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 86 poin dari 31 pertandingan. Sementara Manchester City yang berada di peringkat kedua meraih 63 poin dari 30 pertandingan. Jika Manchester City gagal meraih poin penuh atas Chelsea, maka gelar juara Liga Inggris akan dipastikan diraih oleh Liverpool malam ini. Berita Olahraga (Seft)