Scott McTominay Bertahan di MU hingga 2024

Scott McTominay Bertahan di MU hingga 2024
Scott McTominay

MUDANEWS.COM, Manchester – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, resmi meneken perpanjangan kontrak di Manchester United, Selasa (23/6/2020). Ia akan terikat di Old Trafford hingga 2024, dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.

Kesepakatan baru tersebut jadi perkembangan besar bagi pemain berusia 23 tahun itu sejak diberikan laga debut oleh mantan manajer MU, Jose Mourinho, melawan Arsenal pada Mei 2017.

“Meskipun saya menyadari bahwa kita semua punya banyak hal yang harus dipikirkan saat ini, saya sangat senang meneken kontrak ini dan ambil bagian untuk masa depan klub ini. Yang saya tahu adalah Manchester United dan berharap gairah saya untuk klub terlihat setiap kali saya masuk ke lapangan,” kata Scott McTominay, seperti dilansir BBC.

“Saya akan terus memberikan segalanya untuk klub ini setiap kali aku mengenakan jerseynya,” imbuh pemain asal Skotlandia itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer atas kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya dan setiap orang di klub yang telah membantu sehingga saya berada di posisi sekarang. Saya berharap merampungkan musim ini sebagus mungkin dan semoga meraih target kami.”

Scott McTominay merupakan alumus akademi Manchester United yang berhasil menembus tim utama. Ia telah membukukan 75 penampilan untuk Setan Merah, dengan menyumbangkan enam gol di Premier League. Satu di antara golnya tercipta saat Manchester United membungkam Manchester City 2-0 pada Maret 2020.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, selama ini menganggap produk akademi klub sebagai bagian penting dalam usahanya membangun klub supaya bisa kompetitif dalam pacuan gelar-gelar bergengsi lagi.

Tak heran, manajer asal Norwegia tersebut sangat gembira dengan keputusan McTominay tetap di Manchester United hingga lima tahun ke depan.

“Scott telah bermain dengan sangat baik sejak saya bergabung dan telah menjadi bagian vital dari lini tengah kami,” ujar Solskjaer.

“Dia membawa determinasi, kegigihan, dan skill ke dalam permainan. Kami tahu Scott akan menjadi aset utama untuk skuad untuk tahun-tahun ke depan,” imbuh Solskjaer.

Sumber: BBC