MU Perpanjang Status Pinjaman Odion Ighalo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Manchester – Manchester United (MU) mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua terkait masa depan Odion Ighalo. Klub China tersebut bersedia meminjamkan Ighalo lebih lama hingga Januari 2021.

Striker asal Nigeria itu didatangkan MU pada Januari 2020 lalu. Dia dikontrak hingga musim 2019/2020 berakhir.

Tapi gara-gara pandemi corona, seluruh pertandingan dari berbagai kompetisi dihentikan sejak Maret. Ighalo baru mencatatkan delapan penampilan. Dia seharusnya kembali ke Shanghai Shenhua pada Minggu (31/5/2020) kemarin.

Namun sang pemain kesulitan kembali ke Negeri Tirai Bambu. Sebab Pemerintah China sedang menutup perbatasan dan melarang warga negara asing untuk memasuki wilayahnya.

Oleh karena itu, Shanghai Shenhua terpaksa menitipkan Ighalo ke MU. Hal ini tentu jadi kabar baik untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Mereka (Shanghai Shenhua) sangat baik terhadap kami. Mereka mengizinkan pemainnya untuk bermain dengan klub yang diimpikannya. Mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan apa yang dia mulai dan memenangkan trofi bersama kami,” kata Solskjaer dilansir situs klub.

Bersama The Red Devils, Ighalo sudah mencetak empat gol di semua kompetisi. Dia menjadi solusi ketika Marcus Rashford absen karena cedera. (mn/in)

- Advertisement -

Berita Terkini