Kesebelasan PSKB Melakukan Adu Penalti

Kesebelasan PSKB Melakukan Adu Penalti
Foto pemain bola tim PSKB

MUDANEWS.COM, Aceh – Kesebelasan PSKB Langsa dan DLHK sampai menit pertama hingga berhasil menguasai Lapangan. Berbagi angka penalti skor 6 -5. Di Lapangan Bola Kaki Alue Sentang, Kabupaten Aceh Tamiang.

Goal dengan tendangan Penalti dicetak oleh Fuat pemain PSKB. Membuat Pemain dari tim DLHK kaget dengan Goal Goal Cantik yang dilakukan Pemain dari Tim PSKB, Namun usaha mereka Gagal. Untuk meningkatkan serangan Bola ke Gawang PSKB.

Kedudukan 6-5 untuk kemenangan PSKB bertahan mengalahkan Tim DLHK, pertandingan sepak Bola PSKB VS DLHK Langsa memperebutkan piala Datok Alue sentang kecamatan Manyak Payet, Kabupaten Aceh Tamiang dengan Total Hadiah Rp 11 juta Rupiah. Juara satu mendapatkan 7 juta rupiah dan juara kedua mendapatkan hadiah 4 juta rupiah.

“Alhamdulillah Berkat pelatih Bola Kaki Tim PSKB kami bisa Berjuang melawan Tim Bola kaki dari DLHK Langsa, hinga bisa menguasai sekor 6-5,” kata Wahyu salah satu pemain terbaik dari PSKB Langsa yang sudah 15 tahun berlatih.

“Menguatkan fisik dan teknik teknik permainan bola kaki. Berkat pelatih yang gigih yang bermental kuat Husaini, M. Nasir dan Dani Iskandar kami mampu membawa tendangan tendangan terbaik untuk membobol gawang Lawan,” ucapnya.

Hadir dalam pertandingan, Geuchik Gampong Blang Bapak zunaidi ,Datok Alue Sentang dan ratusan penonton yang hadir. Berita Langsa, Juli