Liverpool vs Bournemouth: Skor 2-1

Liverpool vs Bournemouth: Skor 2-1
Net/Liverpool vs Bournemouth

MUDANEWS.COM, Inggris – Liverpool berhasil memetik tiga poin saat menjamu Bournemouth pada laga pekan ke-29 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/20) malam WIB. The Reds menang 2-1 atas Bournemouth.

Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut. Sementara itu, gol The Cherries dilesakkan oleh Callum Wilson.

Bermain dengan skuad terbaiknya, Liverpool mengendalikan permainan di awal-awal pertandingan. Akan tetapi, tuan rumah justru kecolongan dengan gol cepat Bournemouth di menit ke-9.

Bournemouth menjebol gawang Liverpool yang dikawal Adrian melalui Callum Wilson. Gol Wilson tercipta setelah menerima umpan tarik dari Jefferson Lerma menyusul serangan balik cepat yang dilancarkan The Cherries.

Tertinggal satu gol, Liverpool mencoba membalas. Usaha yang dilancarkan pasukan Jurgen Klopp pada akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-25.

The Reds bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah. Tembakan kaki kiri pemain Mesir itu dari tengah kotak penalti mengubah skor menjadi 1-1.

Liverpool berbalik unggul setelah Sadio Mane menjebol gawang Bournemouth pada menit ke-33. Gol Mane tercipta lewat tembakan kaki kanan usai menerima umpan terobosan dari Virgil van Dijk.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai. Sumber: bola.net