Piala Gubernur Sumut, Kadisporapar Labura Lepas Atlet Sepakbola U-17 

Piala Gubernur Sumut, Kadisporapar Labura Lepas Atlet Sepakbola U-17 
Kadisporapar Labura Sakti Sormin SE MM melepas kontingen Labura u17 Yg akan berlaga di Piala Gubsu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Labuhanbatu Utara melepas atlit tim Sepakbola Labura usia 17 tahun yang akan berlaga pada Piala Gubernur Sumatera Utara pada Sabtu (14/12/2019) di Halaman Kantor Koni Labura.

Dalam sambutannya Kadisporapar Labura Sakti Sormin SE MM mengatakan bahwa hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara masih terus eksis membina atlit hingga kini tim sepakbola Labura U-17 berangkat mengikuti Piala Gubernur Sumut.

“Pemkab Labura melalui Dinas Pemuda Olahraga akan terus eksis membina adik-adik atlit, semoga dapat meraih prestasi pada event kali ini, saya juga berpesan jangan pernah tinggalkan ibadah, kapanpun dimanapun, bukan hanya sekedar saat event ini saja, seterusnya, karena apapun itu, jika usaha kita tak dibarengi niat ikhlas tulus serta ibadah, tak akan maksimal,” jelasnya.

Piala Gubernur Sumut, Kadisporapar Labura Lepas Atlet Sepakbola U-17 
Atlet Sepakbola U-17

Sementara itu, Kasi Olahraga Dispora Labura Irvan Candra Pane SPd dalam laporannya mengatakan bahwa nantinya total atlit yg berangkat sebanyak 20 orang dan 5 official dan akan berlaga pada Piala Gubernur Sumut di Medan 16-23 Desember 2019 di Stadion Mini Pancing Disporasu dan Lapangan Sepakbola PPLP Sunggal.

“Seluruh atlit adalah hasil penjaringan Piala Bupati Labura 2019 silam, setelahnya langsung melakukan pemusatan latihan di Lapangan Porku Kanopan Ulu,” jelasnya.

Pelatih Labura U-17 Benny S berharap doa dan dukungan dari masyarakat Labuhanbatu Utara semoga tim Labura U-17 dapat meraih prestasi pada gelaran Piala Gubernur 2019 ini.

Penulis : Maherdika