Polres Labuhanbatu, Lepas Atlet Wadokai Ikuti Pertandingan Tropi Poldasu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Rantauprapat – Pihak Polres Labuhanbatu lepas atlet Wadokai Pengcab Labuhanbatu untuk mengikuti pertandingan memperebutkan Tropi Kapoldasu WKI Tahun 2019 sekaligus memeriahkan Pelantikan pengurus / Pelatih Dojo WADOKAI Se- Sumatera Utara, Kamis (14/10/2019).

Pada pemberangkatan sembilan atlet itu Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Rochmat di dampingi Ketum Pengcab Labuhanbatu, Jansen Nainggolan berharap agar seluruh atlet yang mengikuti pertandingan dapat menjaga stamina dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan.

“Kalah menang dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa, yang penting pada pelaksanaan tetap sportif,” ujar Jansen Nainggolan.

Pada kesempatan itu juga Sekum Wadokai Pengcab Labuhanbatu R. Dian Susetya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi nya pihak Polres Labuhanbatu dalam memfasilitasi keberangkatan para atlet yang mengikuti pertandingan Tropi Kapoldasu WKI Tahun 2019 sekaligus memeriahkan Pelantikan pengurus / Pelatih Dojo WADOKAI Se- Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada (14-17/11/2019) mendatang.

“Semoga atas dukungan ini menjadi motivasi kepada adik-adik dapat mengharumkan nama Polres Labuhanbatu dan Pengcab Wadokai Labuhanbatu dan dapat memberikan nilai terbaik nantinya,” harap Dian.

Sementara Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Rochamt berharap kepada seluruh atlet yang bertanding selalu berdoa kepada Allah sebelum dan sesudah melaksanakan pertandingan.

“Jangan lupa berdoa,” cetusnya kepada para atlet. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini