Putra Labuhanbatu Utara, Meraih Juara Tarung Bebas MMA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Tidak banyak warga yang mengetahui prestasi yang diraih Ramadhan Fitrah Hidayat yang beralamat di Dusun I Simpang Marbau Kecamatan Na. IX-X Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Diajang tarung bebas Cabang Olahraga MMA Muaythai, pada Sabtu (26/10/2019) di Mahaka Square Kelapa Gading.

Namun tanpa diduga, Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah, SE menaruh perhatian dengan memberikan penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah). Penyerahan sendiri dilakukan di Halaman Kantor Bupati Senin (11/11/2019), usai melaksanakan Apel.

Tampak atlet muda ini datang ditemani Ibunya, Salmawati Damanik serta di damping Ibu Ketua TP PKK Labura Hj Ely Zarwati Kharuddin Syah dan ketua PKK kecamatan Na. IX-X Siti Roliza Jhon Ferry.

Fitrah juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk semua kalangan yang memperhatikannya.

“Saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Labura H Khairuddin Syah SE dan juga Ibu, yang sudah merespon baik atas sebuah prestasi yang saya raih,” ucapnya. Berita Labuhanbatu Utara, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini