Kejari  Paluta, Tularkan Energi Positif Lewat Olah Raga
Kepala Kejari Andri Kurniawan SH MH tinjau Turnamen Bola Volly Cup I 2019

MUDANEWS.COM.COM, Padang Lawas Utara – Turnamen Bola Volly Cup I 2019 kejaksaan negeri padang lawas utara resmi dibuka pada oleh kepala Kejari Andri Kurniawan SH MH, Rabu (06/11/2019) di gedung olah raga Paluta.

Dalam arahannya Kejari menekankan agar setiap tim dan official menjunjung tinggi sportivitas dalam melaksakanakan pertandingan sehingga nantinya dapat mengahasilkan atlet-atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Padang Lawas Utara.

Kompetisi di ikuti oleh 32 tim yang terbagi menjadi dua kategori, putra dan putri masing-masing Tim berasal dari Kabupaten Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Deli Serdang, Mandailing Natal, dan kota Padangsidimpuan.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, bupati, wakil bupati kepala OPD, Ketua DPRD, Ketua KONI, dan pejabat Utama Kejari Padang Lawas utara.

Pembukaan acara Turnamen bola volly Cup 1 2019 dilanjutkan dengan servis pertama oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara di dampingi oleh Bupati Padang Lawas Utara.

Acara tersebut berjalan aman dan lancar serta mendapat sambutan baik dari masyarakat padang lawas utara, kegiatan akan berlangsung mulai dari 06-13 November 2019. Berita Padang Lawas Utara, Red