Turnamen Sepak Bola, Dibuka Sekda Paluta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Paluta – Lembaga Adat Halongonan buka Turnamen Sepak Bola Bayo-Bayo Luat Halongonan Cup I di Desa Rondaman Siboru Regar Kecamatan Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sebelum acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Bayo-Bayo Nagodang Cup I Luat Halongonan di Rondaman Siboru Regar dilaksanakan, Sekda Padang Lawas Utara, H Burhan Harahap SH disambut dengan memakaikan Ulos kepada sekda dan beserta rombongan.

Selain Sekda dihadiri Anggota DPRD Padang Lawas Utara Mulo Rotua Siregar, Ketua Koni Padang Lawas Utara, Henri Bosar Harahap dan Darwin Siregar, Babinsa 05/BB Kecamatan Padang Bolak, Muspika Kecamatan, Pemuda Pancasila dan undangan lainnya.

Sekda Padang Lawas Utara H Burhan Harahap SH secara resmi membuka turnamen sepak Bola Cup I 2019 di Lapangan Rondaman Siboru Regar kecamatan Halongonan kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (03/11/2019) .

Sekda Padang Lawa Utara dalam sambutannya menyampaikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahim dan melalui turnamen ini akan melahirkan pesepakbola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola di Kecamatan Halongonan dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah Padang Lawas Utara ini,” ucapnya.

“Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” harapnya. Berita Padang Lawas Utara, Ari

- Advertisement -

Berita Terkini