Sepak Bola Tebing Tinggi, Aktivis: Salah Siapa Mati Suri ?
Sepak Bola Tebing Tinggi

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Sepak bola ialah jantungnya olahraga dunia, terbukti dengan sepak bola menjadi olahraga nomor 1 di dunia. Jika berbicara sepak bola maka yang terlintas dipikiran adalah kompetisi. Saat ini Kota Tebing Tinggi minim akan adanya kompetisi, yang menyebabkan ratusan atlit minim jam terbang.

Jery Amanda Prayoga, salah satu aktivis dan pemerhati sepak bola saat ditemui di kediamannya menyampaikan kecewa karena minimnya fasilitas dan kompetisi di Tebing Tinggi.

“Mulai dari stadion yang tidak layak di liga 3 hingga minimnya kompetisi mulai dari usia dini sampai ke senior,” tegas Jery, Senin (28/10/2019).

Almiza Rizky, aktivis kedai kopi saat ditemui di sela sela diskusinya berharap dengan terpilihnya ketua umum PSSI yang baru menjadi nafas baru di sepak bola Kota Tebing Tinggi.

“Karena kami melihat PSSI seperti mati suri, dari mulai minimnya event/kompetisi dan juga hingga melihat minimnya prestasi baik di suratin atau pun prestasi di provinsi atau nasional,” tegas Mija. Berita Tebing Tinggi, Jihan