PPS Salam, Silatuhrahmi ke Penasehat dan Laksanakan Latihan
Penasehat PPS Salam Alfi Syahri Siregar (peci putih) dan Ketua PT HIPMI Tebing Tinggi, M Irfan Nst

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Silatuhrahmi ialah ciri khasnya orang Indonesia, jika berada di Indonesia maka silatuhrahmi hal yang sangat penting. Silatuhrahmi bisa dilakukan ke kerabat, teman, saudara. Bisa juga ke sesama rekan organisasi, partai politik dll.

M Fahrizal Nst, ketua umum Perguruan Pencak Silat (PPS) Salam saat ditemui menyampaikan, silatuhrahmi dan ke harmonisan ini harus dijaga. “Dari PPS Salam sering melaksanakan silatuhrahmi baik ke penasehat dan juga ke rekan-rekan pengurus terutama kami silatuhrami ke penasehat PPS SALAM yaitu abangda Alfi Syahri Siregar yang pada kali ini silatuhrami dibarengi dengan Latihan bersama dikediaman beliau,” ujarnya, Minggu (6/10/2019).

Rizal menambahkan, akan komitmen terus berusaha dan bekerja sama untuk mengembangkan perguruan ini mengingat moralitas pelajar serta pemuda yang menurun serta tingginya angka pemakai narkotika khusunya di Tebing Tinggi ini yang di dominasi oleh pelajar dan pemuda.

PPS Salam, Silatuhrahmi ke Penasehat dan Laksanakan Latihan
Alfi Syahri Siregar memberikan nasehat kepada PPS Salam Tebing Tinggi

“Maka insyaallah PPS Salam akan hadir untuk menurunkan angka tersebut, dan targetkan PPS SALAM masuk 3 besar di Porkot Tebing Tinggi pada tahun 2020,” tegasnya.

Alfi Syahri Siregar selaku penasehat perguruan PPS Salam menuturkan, Insyaallah akan terus dukung dan membina anak-anak kita ini.

“Akan hadir membantu pemerintah mengurangi angka pemakai narkotika di Kota Tebing Tinggi. Sudah komitmen bersama ketua Fahrizal bahwa PPS Salam kota Tebing Tinggi 2020 masuk 3 besar di Porkot Tebing Tinggi,” tegas Alfi. Berita Tebing Tinggi, Alfi