Liga 3 Regional Aceh, PSBL Langsa Berbagi Angka Dengan Persidi Idi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh – Kesebelasan PSBL Langsa dan Persidi Idi berbagi angka 1-1 pada hari ke Empat Liga 3 Regional Aceh,yang berlangsung di Stadion Sepakbola Langsa Senin (05/08/19).

Gol pertama dicetak oleh pemain Persidi bernomor punggung 11 Reza Refika.
Kebobolan satu kosong dimenit pertama membuat pemain PSBL kaget dan berupaya menigkatkan serangan, namun usaha anak-anak asuhan Hendra Korea itu masih bisa digagalkan oleh pemain Persidi.

Kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persidi bertahan hingga turun minum. Memasuki babak ke 2 permainan semakin ketat, beberapa kali peluang PSBL untuk menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil, tendangan pemain PSBL selalu melayang di atas gawang.

Menjelang detik – detik pertandingan usai, PSBL Langsa mampu meyamakan kedudukan melalui tendangan Danil, pemain nomor punggung 5 setelah terjadi kemelut di depan gawang Persidi. Dengan tepuk tangan meriah dari suporter PSBL Langsa.

Usai wasit meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan berakhir, beberapa pemain Persidi bersitegang dengan wasit, akibat ketidak puasan pemain Persidi atas kepemimpinan wasit yang di tunjuk oleh PSSI tersebut, namun berkat kesigapan aparat keamanan, insiden tidak berlangsung lama, wasit segera di amankan ke ruang panitia.

Sementara pada pertandingan sebelumnya antara Peureulak Raya berhadapan dengan Persati Kuala Simpang juga berakhir imbang 1-1.

Pertandingan besok Selasa (06/08/2019) antara Peureulak Raya berhadapan dengan Benteng Gatra Aceh Timur dan PSKBS dengan Tamiang United di Stadion Langsa. Berita Aceh, Juli Julio

- Advertisement -

Berita Terkini