Kejuaraan Atletik Pelajar se-Labuhanbatu, Putri Ayu Indah Sari Raih Juara I Lomba Lari 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Putri Ayu Indah Sari Siswi SMP RK Bintang Timur Rantauprapat dalam event babak final lari 1500 meter putri kejuaraan atletik tingkat pelajar se-Labuhanbatu yang berlangsung dari tanggal 27 s/d 29 April 2019 telah memperoleh medali emas yang disematkan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai juara pertama dengan ketepatan waktu 07 menit 23,12 detik.

Sedangkan Leni Lahagu Siswi SMP Negeri 4 Bilah Hulu (Juara Dua) dan Ernita Rahel Situmorang siswi SMA RK Bintang Timur (Juara Ketiga) harus bangga mendapatkan medali perak dan perunggu dengan catatan waktu 07 menit 40,99 detik dan 07 menit 48,49 detik, sementara untuk lomba lari 1500 meter putra menurut rencana akan kembali diulang, Minggu (28/4/2019) karena pada babak final terjadi kesalahan teknis penilaian.

Dalam acara Pembukaan Kejuaraan Atletik dan Turnamen Bola Volly Putra/Putri Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019 yang berlangsung, Sabtu (27/4/2019) di Stadion Binaraga Rantauprapat mengatakan, Kita sudah lama merindukan anak-anak Labuhanbatu untuk menjadi juara ditingkat provinsi dan tingkat nasional, tidak kemungkinan nantiada atletik-atletik labuhanbatu yang bisa membanggakan Kabupaten Labuhanbatu dan bisa membanggakan bangsa ini kedepan.

“Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu akan terus memperhatikan dan akan terus ikut didalam sesuatu yang membangkitkan semangat anak-anak dan adik-adik kami dalam membuat kebaikan dan membuat Kabupaten Labuhanbatu dikenang dan dilihat orang kabupaten yang baik kedepannya,” kata Andi Suhaimi.

Akhirnya pidatonya Andi Suhaimi mengucapkan selamat bertanding, semoga anak-anak dan adik-adik saya bisa mendapatkan hasil yang begitu baik dan insya Allah bukan sampai disini saja, tetapi ini akan terus kami perhatikan sampai tingkat Kabupaten, Provinsi maupun sampai ketingkat provinsi dan kepada juri silahkan mengambil posisi sebagi juri, jangan ada sesuatu hal nanti yang merugikan para atlit atau anak-anak kita bertanding.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu Ade Huzaini dalam laporannya menjelaskan, bahwa kejuaraan Atletik dan Bola Volly ini diikuti sebanyak 251 tim atletik dan 19 tim bola volly putra dan putri yang akan mengikuti pertandingan di dua tempat yaitu untuk kejuaraan atletik dilaksanakan di Stadion Binaraga Rantauprapat dan untuk Turnamen Bola Volly Putra/Putri di laksanakan di Gedung Olah Raga Rantauprapat.

Pada kesempatan itu Ade Huzaini menambahkan, tujuan dilaksanakannya kejuaraan atletik dan turnamen bola volly ini adalah untuk meningkatkan motivasi para atlet bola volly dan atletik di kalangan pelajar dalam meraih prestasi di tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi bahkan di Tingkat Nasional. Berita Labuhanbatu, Rizaldy Jow

- Advertisement -

Berita Terkini