Fernando Torres Berpeluang Tinggalkan Atletico Madrid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Fernando Torres dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer Januari 2018. Jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama El Atleti disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Torres sejauh ini baru dipercaya tampil sebanyak sepuluh kali di seluruh kompetisi. Mirisnya, dari total penampilannya, ia baru baru dua kali diberi kesempatan tampil sebagai starter.

Terakhir kali Torres tampil sebagai starter saat menghadapi Elche pada leg pertama babak 32-besar Copa Del Rey, Kamis 26 Oktober. Ketika itu, El Atleti hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Torres dikabarkan sudah tidak betah dengan situasi ini. Menurut laporan Diario AS, ia pun memutuskan untuk keluar dari Atletico, meski kontraknya baru akan berakhir pada akhir musim 2017-2018.

Selain itu, kedatangan Diego Costa beberapa bulan lalu juga dikabarkan menjadi pertimbangan Torres untuk keluar. Striker asal Spanyol itu dipastikan resmi bermain pada Januari, tepat saat masa sanksi larangan transfer yang diterima mereka berakhir.

Entah ke mana Torres akan pergi. Namun, menurut laporan, Torres membuka peluang untuk pindah ke Liga Super Tiongkok dan Liga Amerika Serikat (MLS). (Football Espana)

- Advertisement -

Berita Terkini