Indosat Ooredoo Run, Berlari 50K Secara Virtual untuk Literasi Digital Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Indosat Ooredoo dalam menyambut ulang tahunnya ke-50 akan mengadakan event lari bertajuk Indosat Ooredoo Run for Digital Literacy.

Sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia, terdapat kategori 50K Virtual Run yang memungkinkan peserta berlari kapan pun dan dimana pun selama 30 hari untuk mencapai jarak 50 kilometer. Peserta akan memasukkan data-data setelah berlari termasuk screenshot aplikasi lari yang digunakan ke website indosatooredoo.race.id.

Selain 50K Virtual Run, terdapat juga kategori 5K Run yang akan diselenggarakan pada 10 Desember mendatang di seputaran Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Kategori ini ditargetkan akan diikuti oleh 1700 pelari dari kelas Open dan Master. Peserta juga bisa mengikuti kedua kategori dan bila berhasil menyelesaikan keduanya, maka peserta akan mendapatkan 2 finisher medal yang didesain khusus sehingga dapat digabungkan satu sama lain.

“Indosat Ooredoo di usia emasnya tahun ini ingin mengajak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman berlari dengan sentuhan teknologi digital melalui Indosat Ooredoo Run for Digital Literacy. Dengan Virtual Run, peserta tidak terikat waktu dan tempat untuk menempuh target melalui gadget yang mereka punya. Kami berharap Indosat Ooredoo Run ini akan menjadi agenda tahunan untuk mendukung gaya hidup sehat,” ujar Group Head Culture Transformation Indosat Ooredoo, Jeremiah Ratadhi.

Para peserta kategori Virtual Run yang berhasil menempuh 50K akan mendapatkan sertifikat, finisher medal dan finisher tee. Para peserta dapat memanfaatkan perangkat digital apapun yang dimiliki untuk menjadi indikator pemenuhan Virtual Run. Sementara itu untuk kategori 5K Run Peserta dapat memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.

“Indosat Ooredoo melalui event lari ini juga akan memberikan donasi senilai Rp 500 juta untuk meningkatkan literasi digital generasi muda Indonesia. Indosat Ooredoo juga akan melibatkan melibatkan volunteer dari Indosat Ooredoo sebanyak 1000 volunteer pada Desember 2017 untuk mengajarkan mengenai Literasi Digital dan penggunaan social media secara bijak melalui gerakan #Bijakbersosmed. Digital literacy adalah modal utama untuk menghadapi era digital dan Indosat Ooredoo terus berupaya meningkatkan kemampuan literasi digital masyarakat Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan tanggung jawab sosial perusahaan pilar Edukasi,” tambah Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman. (red)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini