Timnas U-19 Usung Pembalasan Lawan Thailand

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Tim Nasional Indonesia U-19 terus mematangkan persiapannya jelang menghadapi Piala Asia U-19. Salah satunya dengan melakukan pertandingan uji coba.

Kali ini, calon lawan yang akan dihadapi adaah tim kuat Thailand. Duel Garuda Nusantara melawan Thailand direncanakan akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/1) pukul 18.30 WIB. m

Laga ini menjadi ulangan semifinal Piala AFF yang lalu dimana akhirnya Indonesia menyerah kalah. Wajar jika kemudian pasukan Indra Sjafri ingin membalasnya dalam pertandingan nanti.

Keinginan itu disampaikan salah satu penggawa timnas U-19, Rafli Mursalim. Diakui Rafli, Tim muda Negeri Gajah Putih tersebut adalah tim bagus. “Tapi kami sudah punya formula untuk mengatasi mereka,” kata Rafli.

“Kami ingin revans atas kekalahan di babak semifinal Piala AFF kemarin,” tegasnya.

Dalam dirinya, Rafli mengaku ingin sekali membobol gawang Thailand. Namun, kata Rafli, yang utama adalah tim bisa bermain baik. Dengan begitu, kami bisa mendapatkan bekal positif jelang kualifikasi Piala Asia AFC U19 di Korea Selatan,” tambahnya.

- Advertisement -

Berita Terkini