Bayern Muenchen Ditahan Imbang Hertha Berlin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berlin – Bayern Muenchen belum bisa menuai kemenangan pasca dipecatnya Carlo Ancelotti dari jabatan pelatih. Terkini, The Bavarian harus bermain imbang 2-2 oleh tuan rumah Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga Spieltag ketujuh, Minggu (1/10).

Bermain di Olimpiastadion, Muenchen yang kini dilatih mantan pemain timnas Prancis, Willy Sagnol sebenarnya mengawali start dengan baik. Mereka mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan 10 menit, ketika Matt Hummels mencetak gol usai menerima umpan Jerome Boateng.

Bahkan pada awal babak kedua, Muenchen berhasil menambah keunggulan setelah Robert Lewandowski ikut mencetak gol pada menit ke-49. Gol dari striker Polandia itu tak lepas dari upaya Tolisso.

Keunggulan 2-0 ternyata membuat tim tamu lengah. Hal inilah yang berhasil dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk bangkit.

Pada menit ke-51, Ondrej Duda berhasil memperkecil kedudukan setelah dengan sukses mengonversi dengan baik umpan Genki Haraguchi. Skor pun berubah menjadi 1-2, masih untuk keunggulan tim tamu.

Gol Duda itu ternyata membangkitkan semangat tuan rumah untuk membuat gol lagi. Terbukti Salomon Kalou mampu membuat keadaan menjadi imbang 2-2.

Gol dari mantan striker Chelsea itu ternya bertahan hingga pertandingan usai. Sehingga Muenchen hanya mampu membawa pulang satu poin, meski pada awalnya mereka sempat unggul 2-0.

Dengan hasil imbang ini, Muenchen kian menjauh dari pimpinan klasemen yang kini diduduki Borussia Dortmund. Kini keduanya berjarak lima poin. Sementara Hertha masih tertahan di peringkat ke-10 dengan sembilan poin.

 

- Advertisement -

Berita Terkini