Antonio Conte Berniat Tinggalkan Chelsea Akhir Musim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Antonio Conte dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea pada akhir musim nanti. Ia pun berniat kembali ke Serie-A setelah terjadi keretakan hubungan dengan dewan klub.

Pelatih asal Italia itu memang belum benar-benar ingin menetap di London. Meski ia mampu memberikan gelar Liga Primer Inggris musim lalu pada debutnya menangani Chelsea.

Menurut The Times, Conte baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak berniat bertahan di Stamford Bridge dalam waktu yang lama. Ia berencana hengkang pada pertengahan masa kontrak dua tahunnya yang ditandatangani musim panas lalu.

Rumor niatan kepergian Conte dari Chelsea membuat sejumlah tim papan atas Serie-A mulai melakukan perburuan. AC Milan menjadi salah satu tim yang sangat dikaitkan saat ini dengan pelatih 48 tahun tersebut.

Namun, Milan dikabarkan masih belum sepenuhnya menyiapkan dana untuk membajak Conte. Meski Rossoneri saat ini sangat superior dari segi finansial setelah disokong investor Tiongkok.

Selain merindukan kampung halaman, Conte sendiri mengakui hubungannya dengan dewan klub mulai rusak. Hal itu diawali dengan perselisihan kebijakan transfer klub yang membuat Conte kehilangan sejumlah target musim panas lalu. (Sportsmole)

- Advertisement -

Berita Terkini