Montella Terancam, Conte dan Ancelotti Calon Pelatih AC Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Kekalahan 0-2 dari Sampdoria dalam lanjutan Liga Serie A Italia, akhir pekan lalu, membuat posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan terancam. Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita I Rossoneri setelah sebelum dibantai Lazio 1-4.

Manajemen AC Milan telah menyanggah soal rumor Montella akan didepak. Tapi, media Italia, Gazzetta dello Sport, Selasa (26/9) pagi, dalam laporannya percaya masa depan pelatih 43 tahun itu di San Siro tidak aman.

Dua nama pun muncul sebagai calon pengganti Montella. Mereka adalah Manajer Chelsea Antonio Conte dan Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti. Keduanya pernah dihubungi Milan di masa lalu untuk mengisi kursi pelatih.

Conte mengakui dirinya merindukan Italia. Ia menyatakan akan kembali ke Liga Serie A Italia suatu hari nanti. AC Milan bisa menggunakan jasa Conte jika ingin kembali memenangkan Scudetto, seperti yang dia lakukan di Juventus.

Sementara itu, Ancelotti dikabarkan akan meninggalkan Munchen di akhir musim ini. Jika demikian, AC Milan dapat kembali menggunakan jasa Ancelotti. Pria 58 tahun itu pernah membawa Rossoneri meraih sukses saat dipercaya menjadi pelatih dari 2001-2009.

Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani pernah mencoba meyakinkan Ancelotti kembali ke San Siro pada 2015 silam. Namun, tawaran itu ditolak. Akan tetapi, situasinya saat ini berbeda dan Ancelotti bisa jadi tertarik ke mantan klubnya tersebut.

 

- Advertisement -

Berita Terkini