Real Madrid Permalukan Sociedad 3-1

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sociedad – Real Madrid akhirnya berhasil memetik kemenangan pada pekan keempat La Liga Spanyol saat bertandang ke markas Real Sociedad, Senin (18/9) dini hari WIB. Mereka menang meyakinkan 3-1.

Meski bermain di Stadion Anoeta yang terkenal angker bagi tim-tim besar, Madrid membuka permainan dengan apik. Pada menit ke-19, mereka berhasil membuka kran gol lewat Borja Mayoral pada menit ke-1 memanfaatkan umpan Sergio Ramos.

Namun, Sociedad berhasil membalasnya sembilan menit kemudian. Adalah Kevin Rodrigues yang berhasil membobol gawang Keylor Navas pada menit ke-28 memanfaatkan assist ciamik dari Alvaro Odrizola.

Meski berhasil menyamakan kedudukan, sesuatu yang nahas menimpa Kevin Rodrigues. Pasalnya, delapan menit setelah menyamakan kedudukan, dia malah membuat Madrid unggul. Tepatnya pada menit ke-36, dia membuat gol bunuh diri yang membuat Los Blancos memimpin 2-1 saat memasuki ruang ganti, istirahat babak pertama.

Pada babak kedua, permainan relatif seimbang. Itu terlihat dari penguasaan bola yang sama rata 50 persen. Bahkan, Sociedad berhasil menekan pertahanan Madrid yang berujung pada kerepotannya para bek tim asal ibu kota Spanyol tersebut.

Namun, justru Madrid berhasil mencetak gol pada laga ini. Gareth Bale yang sempat menjadi sasaran kritik suporter Madrid menjadi penyempurna kemenangan timnya lewat gol yang dia ciptakan pada menit ke-61. Gol itu tak terlepas dari kerja samanya dengan Isco.

Gol itu adalah gol terakhir dalam laga kali ini. Hasil ini membuat Madrid akhirnya kembali meraih kemenangan usai meraih hasil imbang dalam dua laga sebelumnya. Mereka kini bertengger di posisi keempat dengan delapan poin. Sementara itu, bagi Sociedad ini adalah kekalahan perdana musim ini. Mereka tertahan di posisi ketiga dengan sembilan poin.

 

- Advertisement -

Berita Terkini