Kylian Mbappe akan Tinggalkan AS Monaco

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Paris – Masa depan striker AS Monaco Kylian Mbappe sedang ramai dibicarakan. Teranyar, striker asal Prancis tersebut sedang dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Menurut laporan sejumlah media, PSG ingin memboyong Mbappe dengan status pinjaman. Kemudian, mereka akan mempermanenkan kontrak pada akhir musim 2017–2018 dengan kesepakatan 180 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun).

Selain PSG, masih sejumlah klub yang dikaitkan dengan Mbappe. Di antaranya adalah Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Real Madrid.

Kabar mengenai rencana Mbappe ingin meninggalkan Monaco dibenarkan pelatih timnas Prancis Didier Deschamps. Ia bahkan mengklaim Mbappe akan bergabung dengan klub lain di Ligue 1.

“Ia akan pindah klub. Tetapi, tetap bertahan di Ligue 1. Masa depan akan mengatakan jika ia membuat keputusan yang bagus,” ujar Deschamps.

“Saat ini, Mbappe masih pemain Monaco. Ia menjalani tes medis pada sore ini? Tidak!”

Mbappe tampil impresif bersama Monaco pada musim 2016–2017. Pada periode itu, ia sukses menyumbang 26 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi.

Penampilan impresifnya juga mampu memberikan efek positif bagi Monaco. Musim lalu, mereka sukses meraih gelar Ligue 1 Prancis. (sportsmole)

 

- Advertisement -

Berita Terkini