Barcelona Rampungkan Proses Transfer Paulinho

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Barcelona – Klub raksasa La Liga, Barcelona akhirnya merampungkan transfer Paulinho dari Guangzhou Evergrande, Kamis 17 Agustus. Momen ini juga mengakhiri saga pemain internasional Brasil itu yang sangat terpincut membela Barca.

Paulinho telah berada di Barcelona guna menjalani tes medis. Pemain berusia 29 tahun itu juga menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan banderol 40 juta Euro (Rp629 miliar).

Paulinho merupakan pemain pertama yang didatangkan Barca usai menjual Neymar da Silva Jr ke Paris Saint-Germain. Upaya Barca memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur itu tak lepas dari bujukan Neymar.

Selain menyelesaikan transfer Paulinho, Barca juga menyertakan klausul pengaktifan pemain yang bernama lengkap José Paulo Bezerra Maciel Júnior itu sebesar 120 juta Euro (Rp1,8 triliun).

Paulinho merupakan satu dari tiga buruan Barca dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah ini, Blaugrana akan segera merampungkan transfer Philippe Coutinho dari Liverpool.

Tak berhenti di situ, klub yang dipimpin Jose Maria Bartomeu itu juga mengincar pemain Borussia Dortmund, Osmane Dembele. Namun belum ada titik cerah dari pemain berusia 20 tahun itu.

 

- Advertisement -

Berita Terkini