Audi Cup 2017: Liverpool Tantang Atletico di Final

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Muenchen – Liverpool secara gemilang berhasil mengalahkan Bayern Muenchen di Allianz Arena dengan skor 3-0 dalam ajang Audi Cup, Rabu (2/8) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, The Reds menang telak 3-0 di hadapan publik Bayern.

Bermain di Allianz Arena yang notabene kandang Bayern, Liverpool tidak menunjukkan keminderan. Mereka langsung tancap gas sejak menit awal.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, anak asuh Juergen Klopp sudah unggul 1-0. Sadio Mane berhasil mencetak gol lewat skema serangan balik. Memanfaatkan umpan Roberto Firmino, dia mencetak gol dengan kaki kiri. Skor berubah menjadi 1-0.

Bayern kemudian menekan Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, justru The Reds berhasil mencetak gol kedua. Mohamed Salah menyundul bola muntah hasil tendangan keras Alberto Moreno. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan makin seru. Bayern tak banyak melakukan pergantian pemain, di sisi lain, Liverpool mulai mencoba banyak darah segar setelah unggul 2-0.

Pada menit ke-71, Liverpool sebenarnya mampu mencetak gol melalui Marko Grujic. Akan tetapi, sayang gol dianulir setelah wasit meilhat Adam Lallana melakukan pelanggaran karena menghalangi kiper Bayern.

Gol ketiga Liverpool benar-benar tercipta pada menit ke-83. Lagi-lagi melalui skema serangan balik, Daniel Sturridge mencetak gol indah. Solo run dari tengah lapangan, dia melakukan tendangan chip yang membuat Allianz Arena terdiam. Skor akhir 3-0.

Hasil ini membuat Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid di final Audi Cup. Sebelumnya, Atletico melaju ke partai puncak usai mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini