Barcelona Pastikan Neymar Hengkang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Barcelona – Spekulasi mengenai masa depan penyerang Barcelona Neymar semakin memanas. Kini, pihak El Barca membenarkan keinginan sang pemain meninggalkan Stadion Camp Nou.

Niatan Neymar meninggalkan Barcelona terlihat sejak Rabu 2 Agustus pagi hari tadi. Ketika itu, penyerang asal Brasil tersebut meminta izin absen di sesi latihan bersama Barcelona.

Barcelona punya alasan untuk membiarkan Neymar meninggalkan pelatihan. Menurut mereka, izin tersebut diberikan lantaran sang pemain mengaku ingin meninggalkan klub.

“FC Barcelona kembali latihan pada Rabu pagi ini setelah tur Amerika. Ini menjadi sesi pertama dari sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper,” tulis pernyataan Barcelona di situs resmi.

“Sebelum sesi pagi dimulai, Neymar Jr memberi tahu kepada orang-orang yang hadir di sesi latihan mengenai keinginannya meninggalkan Barcelona. Karena itu, ia diberi izin melewatkan pelatihan dan mengurus masa depannya,” lanjut pernyataan mereka.

Belum diketahui ke mana Neymar akan hengkang. Namun, menurut laporan sejumlah media, Neymar memutuskan absen di sesi latihan tersebut untuk menyelesaikan transfer kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Les Parisiens dikabarkan bersedia membayar klausul pelepasan sang pemain dengan nilai transfer sebesar 220 juta euro (sekitar Rp3,4 triliun).

Sebelumnya, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi buka suara soal ketertarikan klubnya terhadap Neymar. Menurutnya, semua masih dalam tahap pembicaraan.

“Semua ini masih dalam pembicaraan. Neymar adalah pemain Barcelona dan kami akan melihat apa yang terjadi dengan dia,” kata Nasser.

“PSG menghormati semua kontrak yang ada antara tim lain dan pemain mereka. Saya berharap bisa membicarakan masalah ini lain kali,” sambungnya.

Ketertarikan PSG dengan Neymar sudah terdengar lama. Bahkan, Les Parisiens siap menggelontorkan mahar sebesar 220 juta euro atau setara Rp3,4 triliun. (soccerway)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini